Pertengkaran dengan Barbie Kumalasari Berujung Rencana Somasi, Danang Pradana Tanggapi Santai

Danang Pradana Dieva, pedangdut berusia 28 tahun ini mengawali karir melalui ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pada tahun 2015. Setelahnya, ia mengikuti kompetisi yang sama tingkat Asia dan keluar sebagai juara pertama.

Kini Danang menjadi pembawa acara talkshow. Ia juga kerap di-bully netizen karena dianggap artis yang seperti kacang lupa kulitnya, pansos dan suka menyindir artis-artis lain.

Baru-baru ini, di acara televisi yang dipandunya, Danang bertengkar dengan Barbie Kumalasari, di mana Danang dianggap sebagai orang yang fake dan bermuka dua serta tak suka kalau lagunya dinyanyikan dengan nada dangdut dan ekspresi yang menghina.

Tak terima, Danang juga menunjukkan bukti video Barbie mengatakan sangat membenci dirinya dan menyebutnya seperti badut. Perdebatan ini berlanjut hingga Barbie berencana untuk mensomasi Danang namun ditanggapi santai olehnya.

Bagaimana kelanjutan kasus Danang dan Barbie? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Danang Pradana

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.