Pertimbangan Orangtua Dukung Shezy Idris Bercerai : Suami Main Tangan?

Sharing is caring

Meski telah merasakan ketidakcocokan di awal pernikahannya dengan Krishna Adhyata Pratama, Shezy Idris tetap berupaya mempertahankan pernikahannya hingga 8 tahun lamanya.

Terlahir dari keluarga yang harmonis, Shezy mulanya tak ingin kedua anaknya mengalami perceraian orang tua. Hal ini yang membuat Shezy melakukan pertimbangan yang benar-benar matang sehingga akhirnya mantap menggugat cerai.

“Ngga gampang ya, ternyata . Banyak yang harus aku atur, anak-anak dan orangtua. Saat mengambil keputusan berpisah, saya bertanya dulu pada orangtua. Apakah orangtua malu dengan perceraian saya. Jika malu, maka saya akan bertahan,” kata Shezy menahan tangis.

“ Melihat anak senang, kita alhamdulillah. Lihat anak susah, kita tetap jaga. Sebagai oangtua, tentunya akan berusaha mendamaikan. Tapi jika Shezy sudah bulat, mau bagaimana lagi.Sampai ditanya 3 kali , katanya kuat,..” ungkap sang ayah, Idris Priyatna yang turut mendampingi Shezy dalam bincang-bincang bersama Rumpi (07/09/2018).

“Pertimbangan saya mengizinkan mereka menikah karena Shezy meyakinkan bahwa dirinya serius. Dengan ancaman, kalau mau nikahi anak saya jangan sekali-kali kamu (Krishna) taruh tangan di anak saya, karena saya tak pernah meletakkan tangan di istri dan anak anak saya..Ternyata..”

Idris tak melanjutkan ucapannya karena buru-buru dipotong oleh Shezy. Putrinya itu kemudian meralat bahwa dirinya hanya pernah sekali “dicubit” oleh sang suami.

Ibunda Shezy, Shirley Daisy Indra yang juga hadir di tayangan yang sama, turut menguatkan putrinya. Selama tayangan berlangsung, nampak ibu dan anak ini saling bergenggaman tangan.

“Ngga usah takut, soal anak ada Allah.  Untuk Shezy kalau mau berjuang, ada mama papa yang membantu. Kita sekeluarga merapatkan barisan untuk membantu Shezy,” ujar ibunda Shezy sambil sesekali menghapus lelehan air matanya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.