Perut Kempes Usai 12 Hari Melahirkan, Shandy Aulia Dipuji Teman-teman Seleb

Aktris Shandy Aulia kini tengah menikmati momen menjadi ibu, setelah melahirkan buah hatinya pada 12 Februari lalu di salah satu rumah sakit di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Bayi laki-laki yang diberi nama Claire Herbowo itu, lahir dengan berat 2.815 gram dan panjang 49 centimeter. Kini, Claire baru menginjak usia sekitar 12 hari.

Bintang film The Doll itu pun mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan sang buah hati, di akun Instagram.

Dalam keterangan salah satu foto yang diunggahnya, Shandy Aulia menuliskan betapa bahagianya bisa menyentuh hingga mencium Claire.

12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy, dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium, rasanya masih seperti mimpi… I love you so muchhhh my bundle little joy,” tulis Shandy Aulia.

Namun, pose foto perempuan berusia 32 tahun itu rupanya menjadi sorotan. Sebab, baru sekitar 12 hari melahirkan, perut Shandy sudah terlihat rata seperti sebelum hamil.

Sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut komentar dan merasa iri melihat tubuh langsing yang dimiliki Shandy Aulia usai melahirkan.

WOY WOYY PERUTNYA WOYYY BARU LAHIRAN WOYYY #gasantai,” tulis presenter Maya Septha di kolom komentar akun Instagram Shandy Aulia.

Mau ngumpulin yg lgs menatap perut sendiri dengan tatapan nanar,” lanjut Tasya Kamila.

Gilaaaa perut gak ky abis lahiran,” timpal Bunga Zainal.

Omg itu perutttt,” sambung Chelsea Olivia.

Instagram Shandy Aulia

(disadur dari kumparan.com/Berita Artis)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment