Pilu Hati Zul Zivilia di Penjara Dengar Istri Banting Tulang Nafkahi Anak

Penyanyi Zulkifli alias Zul ‘Zivilia’ menangis saat tahu istrinya, Retno Paradinah banting tulang bekerja demi biayai kehidupan anak-anaknya. Maklum, Zul ‘Zivilia’ kini sedang ditahan gara-gara kasus narkoba.

“Dia kemarin sempat nangis. Dia bilang, ‘Kasihan kamu capek,’ katanya gitu. ‘Ngurusin aku, ngurusin anak-anak, kamu capek’,” ujar Retno Paradinah sembari berkaca-kaca di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Retno Paradinah juga mengatakan Zul Zivilia meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Maafin ya ini karena saya. Saya emang ‘benar-benar’. Ini semua gara-gara saya kamu jadi menderita, kamu jadi tersiksa, capek,” sambung Retno Paradinah menirukan gaya bicara Zul ‘Zivilia’ seraya menangis.

Semenjak vokalis Zivilia, Zul dipenjara, Retno Paradinah memang memilih berjualan. Dia juga buka usaha jasa titip (jastip) beli barang.

“Sekarang saya lagi usaha buka jasa titip dari pas puasa kemarin sama bikin kue kering. Sebenarnya dari tahun-tahun kemarin itu, kadang ‘kan nggak ini juga. Cuma kadang iseng-iseng bikin pisang ijo sih ada yang mau gitu kan. Saya buatin,” tutur Retno Paradinah.

“Tapi karena kemarin kejadian, bener-bener sebulan puasa itu dibikin usaha buat katering. Jasa titip sama bikin kue. Jadi sebulan itu benar-benar berkah,” imbuhnya.

Zul ‘Zivilia’ sendiri diringkus polisi di kawasan Jakarta Utara pada 1 Maret 2019 atas kasus narkoba. Dari situ, aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa 24 ribu butir ekstasi dan 9,5 kilogram.

(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.