Pinkan Mambo Berulah : Sarankan Rizky Billar Ceraikan Lesti Hingga Tawarkan Diri

Sharing is caring

Sejak kemunculannya ke publik, Pinkan Mambo membuat gerakan yang membuat spekulasi netizen. Sejak kontroversi penampilannya di atas panggung yang menarik perhatian, kini Pinkan Mambo menyenggol pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Setelah kasus dugaan KDRT yang membuat heboh jagat maya, kini Lesti dan Billar telah sibuk merajut kembali hubungan yang hampir putus. Namun, Pinkan Mambo berulah dan menyarankan Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora. 

YouTube player

“Rizky Billar aku suruh cerai. Karena aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak aku, 3 miliar hilang,” ungkap Pinkan Mambo, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada 29 November 2022.

Wanita kelahiran 11 November 1980 inj mengaku bahwa dirinya adalah teman baik Rizky Billar. Karena hubungannya inilah Pinkan menyarankan agar Rizky Billar mencari wanita lain yang lebih cantik dari Lesti Kejora.

“Billar temen gue, temen baik. Tapi Billar kalau nggak suka sama Lesti menurut gue lu cari yang cakepan dah,” sambung Pinkan Mambo.

Tidak hanya itu saja, Pinkan juga menyebut bahwa Lesti nggak terlalu cantik, namun memiliki banyak duit. 

“Lesti mungkin nggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi banyak duitnya. Hati-hati ama duitnya,” timpal Pinkan mengingatkan.

Bahkan Pinkan juga menyarankan agar Lesti tidak terlalu bucin sama Billar. Menurutnya tidak hanya Billar lelaki ganteng di dunia ini hingga rela mencarikan pengganti Billar untuk Lesti. 

“Jadi cewek jangan bucin. Bukan cuma Billar cowok cakep di muka bumi ini. Ntar gue cariin Lesti,” jelas Pinkan.

Anehnya, dibalik hal itu Pinkan Mambo malah menawarkan diri untuk memilihnya karena bisa dipakai kapan aja. 

“Sama gue aja Billar. Kalo gue mah bisa dipakai kapan pun, terserah. Billar ama gue pasti nunduk ama gue. Gua servis memuaskan lah ya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *