Pinkan Mambo Comeback dan Menepis Hubungan Buruk dengan Maia Estianty

Sharing is caring

Pinkan Ratnasari Mambo atau kerap disapa Pinkan Mambo yang pernah tergabung dalam grup Duo Ratu tahun 1999 bersama Maia Estianty ini mengundurkan diri pada 2004. 

Namun, baru-baru ini dirinya hadir mengisi acara Playlist Festival Bandung setelah vakum karena fokus berbisnis pisang goreng.

Ibu lima anak ini tampil membawa lagu berjudul “Kekasih yang Tak Dianggap” namun membuat khawatir netizen. Pasalnya mengenakan pakaian mini dan terlampau energik sampai tiduran di atas panggung.

Seiring mencuatnya pemberitaan Pinkan comeback ke dunia hiburan tanah air, seolah mengulas kembali luka lama tentang isu hubungan buruk dengan Maia Estianty. Pasalnya grup yang telah dibangun tersebut bubar secara mendadak dan Pinkan memilih bersolo karir.

Lama tidak bertemu, Pinkan pun menepis tudingan bahwa dirinya memiliki hubungan buruk dengan Maia.

“Kami nggak ada masalah juga, sebelumnya kan ada berita kenapa nggak ketemu,” ucap Pinkan Mambo, dikutip dari Tribunnews.

Akan tetapi pelantun “Cinta Takkan Usai” ini  mengakui adanya perbedaan pandangan.

“Apakah kesal? Wajarlah, beda visi (pada saat masih di Duo Ratu). Tapi, nggak harus berantem juga kan. Akhirnya, dengan niat baik aku, aku samperin saja, karena memang kangen sih,” ujarnya.

Pertemuannya dengan Maia membuat Pinkan terharu bahkan sesekali menyeka air mata.

“Akhirnya ketemu dan dia merasa terharu pas aku samperin. Karena inisiatif aku, aku belajar sesuatu dan buat orang senang, dan malah jadi viral karena hal itu,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.