Polisi Akan Memanggil Rizky Billar Untuk Diperiksa Terkait Kasus DNA Pro

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri akan melakukan pemeriksaan ke Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait kasus dugaan robot trading DNA Pro pada Rabu (20/4/22) pekan depan.

Pasangan ini diperiksa lantaran menerima uang sekoper dengan jumlah uang sebesar Rp1 miliar dari tersangka, Stefanus Richard selaku Co-Founder DNA Pro Akademi.

Kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin mengungkapkan bahwa sudah berkomunikasi dengan kliennya terkait pemanggilan tersebut.

Sandy Arifin berkata besar kemungkinan Rizky Billar hadir dalam pemeriksaan mendatang.

“Pasti insya Allah akan hadir, seperti yang sebelumnya kami hadir di Bareskrim,” ujar Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

Kuasa hukum Rizky Billar tak berkomentar banyak mengenai kesiapan kliennya nanti, ia hanya mengkonfirmasi mengenai kehadirannya.

“Kami belum nanya sejauh itu, hanya mengkonfirmasi kehadirannya saja,” kata Sandy.

Sebagai informasi, panggilan untuk Rizky Billar terkait kasus penipuan aplikasi trading ini bukanlah yang pertama. Pada sebelumhya, Rizky Billar sempat melakukan pemeriksaan sebagai saksi terkait aliran dana tersangka penipuan trading di aplikasi Quotex, Doni Salmanan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.