Posting Foto Berdua dalam Balutan Kimono, Syahrini Menon-aktifkan Kolom Komentar

Sejak resmi menikah, pasangan Syahrini dan Reino Barack seolah tak henti-hentinya mengekspresikan kebahagiaan melalui Instagram. Hari demi hari, keduanya rutin mengunggah foto maupun video dengan tagar #SyahReino dan #EnergyOfAkad.

Hari ini, Sabtu (9/3), pelantun lagu ‘Kau yang Memilih Aku’ tersebut mengunggah sebuah foto melalui akun @princessyahrini. Tampak ia dan sang suami, Reino, di sana.

Keduanya memakai busana tradisional Jepang. Syahrini mengenakan kimono hitam bercorak, sementara Reino mengandalkan paduan warna hitam dan abu-abu.

Syahrini dan Reino tampak berdiri berdampingan. Senyum merekah di wajah pasangan suami istri itu.

And We Created You In Pairs. Al-Qur’an 78:8! @reinobarack,” tulis Syahrini sebagai caption foto tersebut.

Tak lupa, Syahrini menambahkan sejumlah tagar, yakni #PrincesSyahrini, #SyahReino, #EnergyOfAkad, #Restu, dan #Tokyo_Japan.

Foto itu telah disukai oleh ratusan ribu akun Instagram dalam kurun waktu satu jam setelah diunggah. Hanya saja, Syahrini memilih untuk menonaktifkan kolom komentar.

Mengilas balik, Syahrini dan Reino Barack telah menyelenggarakan akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center pada 27 Februari lalu. Acara tersebut dihelat secara tertutup dan dengan penjagaan ketat.

Instagram Syahrini | Reino Barack

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.