Posting Foto dengan Caption ‘Mendoakan Mereka yang Telah Dzalim’, Kriss Hatta Sindir Hana Hanifah?

Kriss Hatta, artis dan presenter 32 tahun yang pernah dua kali mendekam di penjara ini sempat dikabarkan dekat dengan Hana Hanifah, pemain FTV berusia 23 tahun yang tersandung kasus prostitusi. Pada Mei lalu ia mengaku berpacaran namun dibantah oleh Hana yang menyebut jika kedekatan mereka sekadar untuk konten saja.

Anak sulung dari 3 bersaudara ini pada 13 Mei lalu memposting instastory foto dirinya bersama Hana dengan tulisan ‘si nyebelin’; satu hari setelah Hana tertangkap polisi di sebuah hotel di Medan pada 12 Mei.

Mantan Hilda Vitria ini, satu minggu lalu memposting foto dirinya bersama seorang teman laki-laki dengan caption ‘mendoakan mereka yang telah dzalim’ dan diduga netizen itu adalah sindiran untuk Hana, hingga merubah penampilannya dengan mengganti warna rambut yang dikomentari netizen tidak cocok dan kurang manly.

Benarkah Kriss Hatta sedang bermalam bersama Hana sebelum ditangkap polisi? Benarkah Kriss pansos dari kasus Hana agar tetap terkenal? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya diTRANS TV!

Instagram Kriss Hatta

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *