Posting Foto Dengan Wanita Bule, Randy Pangalila Sudah Move On?

Randy Dionisius Pangalila atau Randy Pangalila lahir di Surabaya 19 Oktober 1990. Mengawali karir sebagai pemain sinetron sejak tahun 2007. Namanya semakin dikenal saat bermain dalam sinetron Cinta Fitri yang juga dibintangi oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Hingga kini 3 judul film dan lebih dari 10 judul Sinetron dan Ftv pernah ia bintangi. Tak hanya dunia seni peran, Randy juga pernah menjajal kemampuan di dunia tarik suara beberapa single lagu pernah ia ril. Randy yang juga menekuni dunia Martial Art ini di nobatkan sebagai pemenang pada 11 Februari Kemarin, dalam sebuah ajang bertarung yang tayang disalah satu Stasiun Televisi.

Bicara soal asmara, di tahun 2007, Randy sempat terlibat cinta lokasi Donita. Hubungan keduanya pun sempat mengalami putus sambung dan akhirnya hubungan mereka pun kandas di tahun 2010. Randy juga pernah memacari pesinetron Metta Permadi, namun hubungan keduanya hanya bertahan hitungan bulan. Ditahun 2011, Randy pun kembali terlibat cinta lokasi dengan Michella Putri yang juga merupakan lawan mainnya di sinetron Nada Cinta. namun sayang hubungan yang sudah terjalin selama 6 tahun dan di gadang-gadang akan menuju pelaminan itu harus berakhir, karena adanya orang ketiga.

Randy terlihat sudah Move On ketika dirinya mengunggah potret dirinya bersama seorang Wanita Bule dengan Caption: “Karena Foto Bagus Sudah Mainstrem… Foto Fail aja yang di Post.. Thanks For Putting Back The Smile On My Face..I’ll See You Very Soon. Safe Flight… I Love You…”

Siapakah Wanita Bule tersebut? Benarkah ia adalah kekasih baru Randy? Dan apa tanggapan Randy mengenai hubungannya dengan Zaskia Gotix? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Randy Pangalila@Randpunk

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *