Posting Foto Mengenakan Cincin dengan Caption Cinta di Instagram, Kabar Pertunangan Syahrini Ramai Dibicarakan

Sempat dikabarkan Syahrini dan Reino Barack tunangan dan bakal segera menikah, postingan sang biduan di Prancis yang memperlihat sebuah cincin di jari manisnya menjadi sorotan netizen.

Postingan ini lantas membuat netizen berspekulasi bahwa cincin yang dikenakannya saat liburan di Prancis tersebut adalah cincin lamaran sebagai bukti Syahrini dan Reino Barack tunangan dan akan segera menikah.

Sebelumnya, kabar Syahrini dan Reino Barack tunangan mulai mencuat saat dikabarkan adanya acara keluarga yang digelar di rumah sang penyanyi yang berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat Desember lalu. Berdasarkan keterangan tetangga, suasana di rumah Syahrini juga ramai didatangi tamu sehingga menimbulkan spekulasi bahwa Syahrini dan Reino Barack menggelar acara tunangan pada hari itu.

Namun, berita tersebut menguap begitu saja lantaran artis 36 tahun itu memilih untuk berlibur di Negeri Sakura, Jepang. Setelah cukup lama menghabiskan masa liburannya di sana, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu kini beranjak ke destinasi selanjutnya, yakni Prancis.

Kini, postingan Syahrini saat liburan di Prancis kembali menjadi sorotan netizen yang mengait-ngaitkannya dengan kabar kedekatannya dengan Reino Barack.

Hal itu terlihat saat ia mengunggah sebuah foto di salah satu lokasi bermain ski, Chamonix Mont Blanc, Perancis. Syahrini membagikan potret dirinya dalam balutan busana serba krem dengan latar belakang pemandangan salju. Pada unggahannya, Syahrini menulis kata-kata romantis dalam bahasa Inggris.

“Sayang, it’s cold outside (di luar dingin),” tulis sang biduan di kolom caption.

Namun, bukan outfit mewah ataupun pemandangan salju di postingannya yang menarik perhatian netizen, melainkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. Rupanya, bukan sekali itu saja Syahrini memamerkan cincin tersebut, melainkan ia pernah menunjukkannya di sejumlah potretnya saat masih berlibur di Jepang.

Syahrini pun turut menuliskan sederet kalimat puitis tentang cinta di kolom caption.

“Ketika cinta seorang manusia sudah ditetapkan oleh Sang Maha Cinta, maka iman-lah terhadap ketetapan-Nya. Sungguh indah cinta-Mu, Ya Rob!” tulisnya.

Meski begitu, hingga kini baik Syahrini dan Reino Barack masih bungkam perihal kabar kedekatan mereka.

 

Instagram @princessyahrini

 

(disadur dari grid.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.