Posting Perkembangan Kesehatan Sang Mertua, Seperti Apa Keharmonisan Annisa Pohan dan Ibu Ani Yudhoyono?

Annisa Pohan lahir di Boston, Amerika Serikat pada 20 November 1981. Memulai karirnya sebagai model di tahun 2001 dan pada 8 Juli 2005, ia menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, putra pertama dari presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai putri yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang kini usianya 12 tahun.

Pada 2 Februari 2019, kabar mengejutkan datang dari keluarga Yudhoyono. Di usianya yang ke-66, Ibu Ani Yudhoyono mengalami kanker darah dan kini dirawat di Singapura.

Kejadiannya terjadi saat pulang dari Aceh. Ibu Ani merasa capek dan setelah di cek, ternyata sudah mengalami penurunan darah. Hasil pemeriksaan, ada 3 faktor yang menurun secara drastis yaitu leukosit, trombosit, dan hemoglobin.

Pemeriksaan Ibu Ani pun berlanjut ke Singapura. Akhirnya pada 13 Februari 2019, lewat channel YouTube resmi Susilo Bambang Yudhoyono, beliau menyampaikan kondisi istrinya yang sedang menjalani proses pemulihan dengan medical treatment. Terlihat dari postingan Annisa, keluarga saling bergantian menjaga Ibu Ani. Dan pada 12 April 2019, melalui postingannya, Annisa menjelaskan bahwa kondisi Ibu Ani sudah mengalami kemajuan.

Seperti apa cerita keharmonisan Annisa dan Ibu Ani? Dan bagaimana kondisi Ibu Ani saat ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Annisa Pohan

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *