Posting Story dengan Wajah Ditutupi Sticker, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Andika Kangen Band dan Balena?

Pasca bercerai dengan Chaca Chairunisa pada 9 Januari lalu, Maesa Andika Setiawan atau Babang Tamvan, vokalis Kangen Band kelahiran Lampung 1 November 1985 ini, dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita. Sebelumnya, Andika dikabarkan pernah menikah siri dengan Evi Mustikasari pada 27 maret lalu, kabar tersebut beredar dari Miranda Kharisma yang merupakan mantan kekasih Andika yang berseteru balas membalas story oleh Evi. Dalam postingan Miranda juga menyatakan bahwa Evilah penyebab cerainya Andika dan Chaca.

Wanita tersebut adalah Lena Permatasari atau Balena, pedangdut yang dikabarkan kekasih baru Andika. Keduanya sudah saling kenal sejak 2 bulan lalu ketika keduanya dipertemukan dengan satu tempat kerja yang sama.

Pada 9 Mei 2018, Andika memposting instastory bersama Balena dengan caption “Dengar (love) ku tepiskan khilafku ada cerita yang belum kita selesaikan”, namun wajah keduanya ditutupi oleh stiker.

Apa tujuan Andika memposting foto bersama Balena dengan wajah ditutupi oleh stiker? Apa tanggapan Balena jika dirinya dipertemukan dengan wanita-wanita yang pernah didekati oleh Andika? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Andika Kangen Band @babang_andikamahesa
Balena @balena_308

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.