Potret Celebrity Non Muslim yang Ikut Puasa Ramadhan

Sharing is caring

Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ternyata tak hanya untuk umat Muslim saja. Faktanya terdapat beberapa artis non Muslim yang ikut puasa Ramadhan, lho! Mereka ikut menjalankan puasa Ramadhan demi menghormati rekan kerjanya dan menjunjung rasa toleransi antar umat beragama, siapa saja, ya?

Amanda Manopo

Di tengah agendanya yang melakukan syuting sinetron, Amanda kabarnya berinisiatif untuk ikut menjalankan ibadah puasa dengan alasan menghormati rekan dan kru syuting yang berpuasa. Amanda juga senang berbagi makanan untuk berbuka puasa di lokasi syuting.

Ruben Onsu

Artis non muslim yang ikut puasa Ramadhan berikutnya adalah Ruben Onsu. Hampir setiap hari Ruben bekerja di program televisi dan syuting bersama teman-teman yang beragama islam, ia mengikuti puasa sebagai bentuk menghargai. Ketika berbuka, ia pun ikut melaksanakannya dengan makan bersama yang lainnya.

Haruka ex JKT 48

Mantan member JKT48 yang dikenal denga sosok yang ceria dan kepolosannya namun galak itu, baru-baru ini Haruka memposting video yang dirinya sedang menggunakan hijab dan belajar mengenai puasa dengan bantuan sound tiktok.

Angel Pieters

Angel Pieters mengaku menghargai umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa sehingga ia ikut melaksanakan ibadah tersebut. Ia melakukan sahur di pagi hari dan ikut berbuka puasa saat adzan maghrib tiba.

Mahalini

Mahalini tertarik ikut puasa Ramadan sampai dikira pindah agama. Diketahui­ Mahalini dengan snag kekasihnya ini, Rizky Febian kerap kali berbuka puasa bersama di kediaman Rizky Febian di Tambun Bekasi. Tak hanya berbuka, Mahalini Rahardja pun kerap kali ikut berpuasa, untuk sama-sama merasakan apa artinya puasa Ramadan.

Inilah beberapa potret artis yang tidak menganut agama Islam, namun mengikuti ibadah puasa Ramadhan demi menghormati antar agama.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.