Prahara Perceraian Ratu Meta, Sang Pelantun ‘Memori Tahu Bulat’

Meta Nurmalasari atau Ratu Meta, penyanyi dangdut kelahiran 30 tahun silam ini mengawali karier menyanyinya pada tahun 2016.

Sempat dikabarkan dekat dengan Zack Lee di tahun 2017, pelantun lagu Memori Tahu Bulat ini menikah untuk yang kedua kalinya dengan Eddy Faisal pada 10 Juli 2019.

Namun Rabu, 23 Oktober lalu Meta mengajukan gugatan cerai karena perbedaan pendapat dan sang suami yang diduga berbohong terus menerus. Bahkan Meta mengklaim selama ini tidak menerima nafkah. Menanggapi hal tersebut, Faisal menilai sang istri membuat masalah sendiri dan memutuskan untuk pergi dari rumah.

Di tengah prahara perceraian, beredar foto Faisal tengah menggunakan baju pengantin bersama wanita lain. Meta merasa sedih dan tidak mengetahui tentang beredarnya foto tersebut. Faisal pun membenarkan hal itu, hanya saja pernikahan dalam foto terjadi sebelum Faisal menikah dengan Meta.

Seperti apa kelanjutan gugatan cerai Ratu Meta kepada sang suami, Eddy Faisal? Benarkah Ratu Meta ceraikan suami hanya settingan semata untuk mendongkrak lagu baru? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Ratu Meta

Leave a Reply

%d bloggers like this: