Prancis Menang Di Piala Dunia 2018, Dinar Candy Nekat Rayakan Kemenangan Dengan Naik Kuda Tanpa Busana

Dinar Miswari atau Dinar Candy merupakan Disk Jockey (DJ) kelahiran Sunda 21 April 1993. Selain DJ, Dinar Candy juga merambah ke dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul “Drop The Bass”. Dinar juga membentuk duo bernama “The Bubble 69” dengan menggandeng pedangdut mantan “Duo Srigala” Pamela Safitri. DJ Dinar Candy dikenal masyarakat sebagai DJ yang berpenampilan seksi, ia kerap memamerkan tubuhnya yang seksi melalui postingan Instagram pribadinya, bahkan ia juga mengaku pernah melakukan operasi memperbesar bagian dada demi menunjang karirnya di dunia hiburan.

Dinar Candy sempat menjadi perbincangan publik mengenai kasus pelecehan yang dilakukan oleh pesepak bola asing Marko Simic pada 5 Juni 2018 lalu. Dimana Dinar memposting Instastory yang memperlihatkan screenshoot kontak sosial media dan memberi tahu bahwa ia sempat beberapa kali dihubungi oleh Marko. Kini Dinar Candy kembali mencuri perhatian warganet, saat laga semifinal Perancis melawan Belgia di Piala Dunia 2018, Dinar berjanji akan mengenakan pakaian dalam di pinggir jalan apabila Prancis menang melawan Belgia dan masuk ke babak final. Pada 11 Juli 2018, saat Prancis berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 1-0, Dinar Candy pun menepati janjinya, melalui akun Instagramnya pada 12 Juli 2018, Dinar memposting video singkat dirinya sedang berlari di pinggir jalan dengan mengenakan pakaian dalam, dan menuliskan caption “Lunas ya janji aku buat kemenangan Prancis”. Dinar kembali melakukan aksi nekat nya untuk kemenangan Prancis pada final melawan Kroasia minggu malam kemarin. Kemenangan Prancis 4-2 kemarin di rayakan Dinar dengan memvideokan aksi mandi tengah malam. Berkat aksi2 nekatnya itu, Dinar sukses masuk sebagai daftar pencarian google nomer satu.

Apa alasan Dinar berlaku nekat selama ajang piala dunia digelar.? Apa komentar Dinar setelah mengetahui banyak presenter-presenter bola yang juga ikut di DM Marko Simic.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *