Prank Makanan Busuk Berbuntut Panjang, Youtuber Ferdian Paleka Masih Diburu Polisi

Polisi masih memburu keberadaan Ferdian Paleka dan seorang rekannya berinisial A. Demi mencari keberadaan mereka, polisi telah meminta keterangan dari ayah Ferdian Paleka pada Selasa (5/5).

“Dari kemarin jam 16.00 WIB, Bapaknya F diamankan di Bogor. Saat ini masih jalani riksa di Polrestabes,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga kepada wartawan, Kamis (7/5).

Terkait dengan potensi penetapan tersangka kepada Ayah Ferdian karena merintangi penyidikan, Erlangga mengatakan hal itu tidak menutup kemungkinan. Namun semua tergantung dari penyidik.

“Ya itu nanti penyidik yang akan memberikan penilaian bagaimana. Tergantung bagaimana penyidik nanti,” tutur Erlangga.

YouTuber Ferdian Paleka menjadi sorotan usai konten prank-nya membagikan sembako berisi sampah dan batu kepada waria di Bandung. Dia dikecam warganet.

Dalam kasus ini, salah seorang korban bernama Sani (39), mengatakan dirinya bersama empat rekannya dihampiri oleh tiga pelaku. Para pelaku memanggil korban dan berkata ingin membagikan rezeki.

Pelaku kemudian memberikan dua buah dus mie instan yang di dalamnya terdapat sejumlah plastik. Paket itu kemudian dibuka dan ternyata berisi sayuran taoge yang sudah membusuk.

(disadur dari kumparan.com/kumparanNEWS)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.