Prewedding Menggunakan Adat Minang hingga Dibilang Plagiat Atta-Aurel dan Leslar, Bagaimana Reaksi Mumuk Gomez?

Nurul Mukharomah atau Mumuk Gomez; presenter sekaligus komedian berusia 26 tahun yang dikenal ketika membawakan acara musik tahun 2012 ini, 1 Juni kemarin memposting foto prewedding menggunakan pakaian adat Minang, namun disebut plagiat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Rizky Billar dan Lesty Kejora oleh netizen. Padahal Mumuk memilih adat Minang karena calon suaminya memang berdarah Minang.

Kisah cinta Mumuk dengan Retno Putra; pengusaha bakso aci berusia 26 tahun ini berawal dari sahabatan, saat keduanya kuliah di Universitas Negeri Jakarta; hingga akhirnya 9 April kemarin dilamar setelah 5 tahun pacaran lewat Tik Tok yang ditonton lebih dari 9,6 juta kali.

Retno yang memilih Mumuk karena selalu ada ini, fisiknya kerap dibanding-bandingkan netizen dengan Mumuk karena dinilai berparas tampan, padahal menurut Mumuk biasa saja.

Seperti apa cara Mumuk Gomez menanggapi komentar netizen yang kerap body shaming? Bagaimana persiapan pernikahan Mumuk dan Retno? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Mumuk Gomez

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *