Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Bola Persikota Tangerang

Sharing is caring

Satu lagi artis Tanah Air terjun ke dunia sepakbola Indonesia. Prilly Latuconsina resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang.

Hal ini diutarakan Prilly lewat akun instagramnya, Minggu (30/1/2022) siang WIB. Prilly mengaku senang bisa berkontribusi untuk sepakbola Tanah Air lewat Persikota.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” ujar Prilly.

Prilly memang sudah lama dikaitkan dengan Persikota setelah diawali aktor Gading Marten yang masuk ke manajemenklub tersebut. Persikota memang sedang membutuhkan suntikan dana guna bersaing di Liga 3 2022 dan menapak naik lagi ke kasta tertinggi.

Sebab, Persikota sempat mengalami krisis keuangan sehingga mereka sulit untuk kembali lagi tampil di Liga 1. Terakhir tim berjuluk Bayi Ajaib itu tampil di Liga Indonesia pada 2013.

Setelahnya, Persikota banyak berkutat di Divisi Dua (kini Liga 2) dan Divisi Tiga (Liga 3). Persikota sudah bermain di Liga 3 sejak 2016 saat merombak manajemennya dan berganti ke pemilik baru.

Kini di bawah Prilly sebagai pemilik baru Persikota Tangerang, ditargetkan bisa bersaing lagi di kompetisi kasta teratas dalam waktu dekat. Apalagi tim yang bermarkas di Stadion Benteng Tangerang itu pernah ditakuti lawan-lawannya.

Prestasi terbaiknya adalah semifinalis Liga Indonesia 1999/2000.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994.” Ujar Prilly.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.