Program Bayi Tabungnya Sempat Tertunda Gara-gara Corona, Asmirandah Kini Positif Hamil

Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah bersyukur. Kebahagiaan yang mereka rasakan selama hampir tujuh tahun menikah akan bertambah dengan kelahiran seorang anak dalam hitungan bulan.

Ya, Asmirandah akhirnya hamil. Kandungannya kini menginjak usia tiga bulan. Pesinetron berumur 30 tahun tersebut hamil setelah menjalani proses In Vitro Fertilization (IVF) atau yang lebih dikenal dengan bayi tabung di klinik Morula IVF, Jakarta.

“Puji Tuhan, kami berdua benar-benar bersyukur dengan hadiah dari Tuhan yang saat ini sedang kami terima. Yang membuat kami merasa sangat bersyukur, karena proses dari program ini benar-benar cepat. Kami yakin, di luar dari semua usaha ini, semuanya didasari kasih karunia dan kebaikan Tuhan untuk kami berdua,” ujar Asmirandah melalui keterangan tertulis yang diterima kumparan.

Pasangan yang menikah pada 2013 itu mendapat saran untuk menjalani program bayi tabung dari salah seorang teman dekat Asmirandah. Dengan pertimbangan bahwa usia perempuan yang akrab disapa Andah tersebut telah menginjak kepala tiga, mereka pun sepakat untuk mencoba upaya tersebut.

Asmirandah dan Jonas Rivanno kemudian mendatangi klinik untuk melakukan konsultasi pada 6 Februari lalu. Keduanya memulai program bayi tabung pada Maret.

“Tepatnya tanggal 7 Maret 2020. Puji Tuhan, kami mendapatkan kabar bahwa Andah positif hamil di tanggal 29 April 2020. Jadi, sebenarnya kami sempat menunda program ini hampir sebulan karena ada wabah COVID-19 yang mengharuskan PSBB dan disarankan di rumah saja,” ucap Jonas Rivanno.

Keduanya mengaku selalu meyakini bahwa Tuhan akan memberikan buah hati ketika mereka telah siap. Hal itu pun kini telah terbukti.

“Harapan kami berdua, anak kami berkembang dengan sehat, sempurna. Lancar prosesnya sampai hari kelahirannya dengan selamat dan tidak kekurangan satu apa pun,” pungkas Asmirandah.

Instagram Asmirandah

(disadur dari kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.