Proses Mediasi Sidang Perceraian Wendy Walter tidak Dihadiri Reza Arap

Sharing is caring

Akhirnya Wendy Walter resmi memutuskan untuk bercerai dari Reza Arap dan pada hari ini merupakan agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Akan tetapi, Reza Arap tampak tidak hadir, sedangkan Wendy Walter datang ditemani rekan dan pengacaranya. 

Wendy Walters datang mengenakan pakaian putih dan ikat pinggang berwarna hitam. Akan tetapi sayangnya,  ketika ditanya mengenai kabar Reza Arap Wendy memilih langsung masuk ruang sidang. Namun, hingga waktu yang ditentukan Reza tak kunjung terlihat batang hidungnya. 

Sebelumnya Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Sidang awal gugatan cerai Wendy dilakukan pada 15 Oktober 2022.

Pada sidang pertama tersebut baik Wendy maupun Reza tidak terlihat hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum saja. 

Proses mediasi antara Reza Arap dan Wendy Walters akan terus dilakukan pada sidang selanjutnya. Sidang akan kembali digelar pada 22 November 2022 beragendakan mediasi.

“Jadi karena kedua kuasa hadir, maka majelis mengupayakan damai dulu di antara kedua belah pihak agar hadir,” katanya.

Ketika disinggung mengenai kehadiran Reza Arap saat ini yang mangkir mediasi, Wendy hanya menjawab ingin agar prosesnya segera cepat selesai. Wendy juga meminta doanya yang terbaik. 

“Sebenarnya lebih pengen cepat selesain saja sih, bantu doa saja,” ungkap seraya menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.