Proteksi Diri Pasca Bebas, Vanessa Angel Pakai Jasa Bodyguard

Artis Vanessa Angel semakin memproteksi diri usai bebas dari penjara. Bentuk proteksi diri yang dilakukan oleh Vanessa, ialah untuk memakai ajudan atau bodyguard.

Perempuan 27 tahun itu sebelumnya mendekam di tahanan setelah terjerat kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) imbas dari kasus prostitusi.

“Mulai kapan, ya? Kayaknya mulai dari 2 bulan yang lalu, ya semenjak aku keluar itu (dari penjara),” kata Vanessa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9).

Wanita 27 tahun ini memutuskan menggunakan jasa bodyguard, seusai mendapat saran dari orang lain. Apalagi perempuan kelahiran Jakarta ini tentu pernah merasakan insecure terhadap sesuatu.

“Aku juga ‘kan sometimes merasa insecure yang pasti masalah keamanan. Masa-masa aku nggak mau diganggu, enggak mau di apa, jadi ya aku pakai pengamanan,” tutur Vanessa.

Selain alasan memproteksi diri, pemain sinetron ‘Nadin’ ini merasa nyaman setelah menggunakan bodyguard. Kenyamanan inilah yang membuatnya mau memakai bodyguard.

“Karena proteksi, kedua emang lebih nyaman sih,” pungkas Vanessa.

Sebelum bebas, Vanessa Angel sempat mendekam di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Dia keluar dari penjara sejak 30 Juni lalu setelah ditahan selama 5 bulan.

Instagram Vanessa Angel

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.