Publik Sayangkan Konten Terbaru Gritte Agatha dan Indira Kalistha yang Viral Soal Virus Corona

Sharing is caring

Penggiat konten YouTube Indira Kalistha menjadi sorotan usai mengeluarkan pengakuan tak takut terhadap virus corona. Indira berkata seperti itu saat diundang sebagai tamu dalam konten milik Gritte Agatha.

Pengakuan Indira ternyata membuat publik geram. Salah satunya adalah dr Tirta. Namun, pria yang kerap berpenampilan nyentrik ini lebih tertuju kepada pemilik konten YouTube tersebut. Ia sangat menyayangkan sikap Gritte yang sengaja tak memotong pembicaraan tersebut.

“Si pemilik channel: bisa nggak sih ngecut aja statemen si mba ini dan baru dishare. Klo dishare sama aja kek lu ‘ngeiyain’ statemen bloon ini (Indira mengaku tak takut corona),” kata Tirta lewat Insta Story.

Tirta juga sangat menyayangkan subscribers yang dimiliki Gritte sebayak dua juta orang lebih.

Menurutnya, gara-gara Gritte, orang-orang sebanyak itu terpaksa menonton tayangan kontroversial tersebut.

“Subscribers udah 2 jutaan… kasian org2 yang nonton yg ngedukung pernyataan si bloon ini dan mengikutinya,” ungkap Tirta lagi.

YouTube player

Indira sendiri kini mendapat banyak hujatan dari netizen. Ia dianggap sangat tak pantas mengeluarkan pernyataan seperti itu. Terlebih, saat ini banyak orang yang tengah berjuang di tengah pandemi.

Instagram dr Tirta | Gritte Agatha | Indira Kalistha

(disadur dari insertlive.com/Yoa)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.