Pulang dari Liburan Bulan Madu, Benarkah Tasya Kamila Harus Menjalani LDR Lagi?

Shafa Tasya Kamila, atau yang dikenal sebagai Tasya Kamila, mulai dikenal semenjak mengeluarkan lagu berjudul “Libur Telah Tiba”. Selain fokus di dunia menyanyi,Tasya juga merupakan lulusan dengan predikat cumlaude dari Universitas Indonesia di tahun 2014, dan berhasil meraih gelar master dari Universitas Colombia di tahun 2018.

Setelah 5 tahun berpacaran dan melalui proses LDR, pada tanggal 5 Agustus 2018, Tasya resmi menikah dengan kekasihnya Randi Bachtiar. Saat pernikahan berlangsung, Randi memberikan mahar sebesar US$. 5.818 atau setara dengan 85 juta rupiah.

Sehari setelah menikah,Tasya dan Randi pun sepakat untuk berbulan madu ke negara Eropa. Terlihat dari postingan Instagram keduanya, mereka tampak mengunjungi Roma,Athena,dan Barcelona selama beberapa hari. Saat berlibur di Barcelona pun, Tasya sempat bertemu dan menjalani syuting dengan Chaca Frederica.

Bagaimana keseruan bulan madu Tasya dan Randi? Benarkah ini momen yang sangat dinanti keduanya karena ini liburan bareng pertama mereka? Dan Benarkah sampai sekarang mereka masih menjalani LDR? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tasya Kamila : @tasyakamila
Randi Bachtiar : @randibachtiar

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *