Punya Baby Jadi Alasan Utama Edric Tjandra Lakukan Rapid Test 5 Hari Sekali

Presenter Edric Tjandra sudah kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Hanya saja, pandemi COVID-19 yang belum usai membuatnya lebih waspada.

Ia mengaku sudah menerima beragam tawaran untuk menjadi MC. Terkait itu, ia menjalankan protokol kesehatan khusus untuk menghindari kemungkinan tertular virus corona.

“Sekarang, kalau nge-MC itu, sudah pasti yang datang itu enggak bisa lebih dari 50 orang. Terus, protokolnya juga lebih repot, kayak misalnya kita harus pegang mic sendiri-sendiri. Ya, pokoknya lebih repot lah,” ucap Edric Tjandra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Edric Tjandra mengaku harus membiasakan diri untuk menerima kebiasaan baru tersebut. Sebab, saat ini ia memiliki anak yang usianya masih di bawah satu tahun.

“Ya, kita harus waspada karena saya, kan, juga punya anak bayi. Jadi, saya waspada untuk semuanya pakai masker, pakai face shield gitu. Ya, pelan-pelan, sih. Saya dibikin senyaman mungkin aja, sih. Misalnya, saya akan selalu pakai masker, pakai face shield gitu untuk lebih nyaman aja,” tuturnya.

Saat ini, Abigail Tjandra, buah cintanya dengan Venny Tjandra, berusia 8 bulan. Edric Tjandra pun mulai mengurangi aktivitas di luar rumah bersama sang anak.

Bukan cuma itu, sebagai bentuk kewaspadaan, Edric juga rutin rapid test. Tak tanggung-tanggung, lelaki berusia 35 tahun itu mengaku menjalani rapid test 5 hari sekali guna memastikan kondisi kesehatannya.

“Jadi, kalau kayak aku, nih, keluar-keluar gini, setiap 5 hari pasti aku rapid (test). Swab juga, rapid juga. Itu yang membuat anak aku juga enggak keluar rumah, enggak ketemu orang. Jadi, lebih aman lah. Keadaan kayak gini bikin aku lebih waspada aja. Aku harus lebih jaga-jaga. Pulang, harus mandi. Sekarang ke mana-mana, ketemu orang, juga harus hati-hati gitu,” pungkas Edric Tjandra.

Instagram Edric Tjandra

(disadur dari kumparan.com/Regina Kunthi Rosary)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.