Punya Banyak Haters, Bella Shofie Tuding Tata Liem Penyebabnya

Saat menapaki karirnya di dunia hiburan, artis Bella Shofie acapkali menuai berita sensasional. Diawali dengan pacaran settingan dengan aktor senior Adjie Pangestu, kerap menampilkan gaya hidup mewah, hingga tudingan perebut suami orang.

“Sebenernya saya dari dulu begini-begini saja, tetapi di depan kamera saya menjadi sosok yang berbeda,” ungkap Bella Shofie baru-baru ini.

Berita sensasional yang kerap mengiringi langkahnya itu diakui Bella tak lepas dari campur tangan sang manajer, Tata Liem.

“Ada keuntungannya, aku cepat dikenal orang. Saat menyanyi, dengan citra yang baik-baik, ngga ada yang kenal Bella Shofie. Tiba-tiba dibuat (berbagai berita sensasional) aku naiknya cepat,” ujar Bella.

Kepopulerannya harus dibayar Bella dengan banyaknya hujatan dan caci maki tak hanya pada dirinya, bahkan turut pula menyeret nama kedua orang tuanya. Bahkan banyak beredar akun-akun haters, yang diduga sengaja dibuat oleh manajemennya.

“Setelah menjauh, sekarang akun aku ngga ada haters. Semua malah memuji dan kagum sampai minta tips sukses,” lanjut Bella Shofie sambil tersenyum.

Imbas dari banyaknya hujatan yang ditujukan pada dirinya, Bella Shofie mengaku sempat marah dan unfollow akun media sosial Tata Liem.

“Tapi aku orangnya ngga bisa marah lama-lama,” kata Bella kemudian.

Setelah menikah dan menjadi seorang ibu, Bella Shofie menarik diri dari dunia hiburan, dan sang manajer.

“Yang membuat aku berubah adalah karena capek dihujat, kasihan orang tua. Itu (dulu) bukan aku loh, aku ini biasa-biasa saja. Itu semua ada skenarionya,” tutup Bella Shofie.

Instagram Bella Shofie

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *