Punya Mimpi Satu juta Dolar Pertama, Ternyata Ini yang Dilakukan Merry Riana Setelah Mencapainya

Sharing is caring

Merry Riana, konten kreator dan pengusaha kelahiran 1980 ini, 2011 lalu membuat buku berjudul “Mimpi 1 Juta Dollar” yang berisi perjalanan hidupnya saat pindah dan kuliah di Singapura pada krisis ekonomi 1998.

Wanita yang pernah menjadi agen asuransi untuk mendapat satu juta dolar pertamanya ini, buku biografinya sangat laris dan menginspirasi hingga dijadikan film pada 2014 lalu. 

Youtuber yang memiliki 4 juta lebih subscriber ini menikah pada 2004 dengan Alva Christopher, teman kuliahnya dan dikaruniai dua anak. 

Wanita lulusan Universitas Teknologi Nanyang Singapura ini sempat diserang netizen karena membuat pernyataan tentang perselingkuhan. 

“Dimana kita seharusnya introspeksi diri karena mungkin dia pergi karena kita kurang peduli dan kebutuhannya tak terpenuhi” Hingga disebut netizen tidak berpihak pada korban. 

Apa saja yang dilakukan Merry Riana setelah meraih mimpi satu juta dolar dan benarkah Merry Riana anti disebut motivator meskipun konten dan brandingnya selalu berbentuk motivasi? 

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (1/12) jam 2 di TRANSTV. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *