Punya Panggilan Sayang Unik untuk Kekasih Bulenya, Akankah Cita Citata Naik Pelaminan Tahun Ini?

Cita Citata, pedangdut kelahiran Bandung, 25 tahun silam ini dikenal saat menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini tahun 2014.

Di tengah lagunya yang sedang naik daun muncul seorang laki-laki bernama Galih Purnama yang mengaku sebagai suami yang menikahnya sejak tahun 2012. Sempat tidak mengakui hingga disomasi oleh Galih, akhirnya Cita mengaku pernikahan itu adalah paksaan dari orang tuanya dan mereka pun resmi bercerai 10 Maret 2015.

Februari 2016, Cita berpacaran selama 3 bulan dengan Ical Muhamad lalu putus karena Ical dianggap memanfaatkan kepopulerannya.

Sebulan kemudian Cita berpacaran dengan politisi sekaligus mantan Dewi Perssik, Amri Tuasikal selama 6 bulan. Amri juga berbohong telah melunasi cincin pertunangan mereka seharga 450 juta. Meski sempat diisukan nikah siri namun Cita membantahnya.

Oktober 2017, Cita berpacaran dengan Ardavan Farzi. Pria asal Iran tersebut sudah dikenalkan pada keluarga dan Ardavan berniat menikahi Cita namun akhirnya kandas jua. Setelah putus, Ardavan menganggap Cita memiliki dua kepribadian. Cita pun menyindir balik mantan kekasihnya itu dengan sebutan kucing, pria yang menginginkan harta pasangannya.

10 Agustus lalu, Cita heboh diberitakan karena memposting foto bersama kekasih barunya, Roy Geurts, pria asal Belanda dengan panggilan sayang “monyet”. Meski dikomentari negatif oleh netizen karena dianggap tidak sopan, menurutnya sang kekasih tidak masalah dengan panggilan itu.

Benarkah tahun ini mereka akan naik ke pelaminan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Cita Citata

Leave a Reply

%d bloggers like this: