Putar Lagu Anandito 30 Kali Sehari, Anisa Rahma (ex. Cherrybelle) Sudah Naksir Duluan?

16 September 2018 lalu, mantan anggota Cherrybelle, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan resmi menikah di Bandung. Pasangan ini dipertemukan secara tak sengaja saat sama-sama mengisi sebuah seminar.

“Semenjak pertama kali ketemu di seminar itu, melihat sosok Anisa yang sudah jadi muslimah dengan berhijab panjang, wah… kayak gemeter gitu.” demikian penuturan Anandito atau Dito.

“Pengen deketin, ternyata semua teman sudah berfoto dengan Anisa. Ketika ada kesempatan, saya sempat ke kamar kecil merapikan diri, eh… Anisa-nya sudah keburu pulang. Akhirnya cuma foto sama bannernya…” lanjut pria yang berprofesi sebagai penyanyi religi ini sambil tertawa.

Nampaknya memang sudah berjodoh, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah proyek film pendek.

“Awalnya ngga tau jika Anisa jadi pemeran perempunnya. Saat malemnya, kaget banget ketemu Anisa. Jadi besoknya mulai satu frame, uda ngga bisa fokus lagi, uda shock duluan…” ujar Dito mengisahkan.

Senada dengan Dito, Anisa pun baru tahu kalau lawan mainnya Dito sehari sebelum syuting.

Anisa sendiri mengaku sudah mengetahui sosok Dito sejak pria itu baru rilis lagu di tahun 2015.

“Udah kagum juga sih. Suaranya emang bagus. Waktu kuliah, aku sudah suka denger lagu-lagunya, bahkan bisa sampai 30 kali. Aku searching dan cari tahu tentang dia,” ujar Anisa seraya melirik sang suami.

Rupanya, saat pertemuan pertama keduanya di sebuah seminar, Anisa memang menantikan penampilan Dito untuk menyanyi.

“Padahal dapat menyanyi sore, akhirnya dipercepat nyanyi 1 lagu di siang harinya untuk Anisa,” ungkap Dito sumringah.

Sebelum akhirnya menikah, keduanya menjalani prosesi perkenalan atau ta’aruf sejak 8 juli 2018.

Leave a Reply

%d bloggers like this: