Putra Pengusaha Batubara Kaya Ini Gelar Pesta Rakyat 10 Hari 10 Malam, Hasil Endorsement?

Sharing is caring

Muhammad Prayudha adalah putra kedua dari Muhammad Hatta atau Haji Ciut, seorang pengusaha batubara sukses asal Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Resepsi pernikahannya dengan Nur Zahirah 11 Februari 2018 menggegerkan warganet karena pesta dengan tema pesta rakyat itu selama 10 hari 10 malam. Tak hanya itu, resepsi ini bertabur belasan bahkan puluhan artis terkenal ibu kota.
Ditemui di kediaman barunya yang berdiri di atas tanah seluas 3 hektar, pasangan Yudha dan Izha mengatakan bahwa resepsi tetsebut adalah respsi ke dua, setelah akad nikah dan resepsi pertama dilaksanakan di kota Martapura, tempat asal Izha, Agustus 2017 lalu.
Keduanya diakui Yudha berkenalan melalui Facebook, dan selanjutnya berkomunikasi melalui BBM. Izha yang merupakan anak pesantren mengaku sudah pernah melihat sosok Yudha ketika sedang berada di Mekah.
Yudha mantap menjadikan Izha sebagai istri diawali dengan rasa penasaran.Sebagai seorang anak pengusaha sukses yang keluarga besarnya bisa memiliki sirkuit balap pribadi, mengatkan pernah ditolak cintanya oleh Izha.
“Soalnya ngga ada yang nolak saya,” kata Yudha mantap.

Hajjah Warsiah, ibunda Yudha mengatakan bahwa pesta rakyat tersebut adalah bagian dari ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat sekitar.

Dalam wawancara bersama Rumpi, ibu hajjah yang masih nampak muda dan cantik ini menampik keluarganya memiliki pesawat jet dan helikopter pribadi. Namun mengakui suaminya memiliki hobi mengoleksi mobil sport dan motor besar.

Mengenai fee para artis yang bernilai fantastis, Yudha mengakui banyak menerima sumbangan dari relasi dan keluarga.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.