Putranya Terlibat Praktik Jual-Beli Senjata, Ayu Azhari: “Silence is gold”

Putra artis Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo ditangkap polisi berkait jual beli senjata api ilegal.

Kabar penangkapan ini mencuat usai polisi menggelar rilis perkara di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Tak lama berselang usai kabar ini mencuat, Ayu Azhari mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya @ayulhadijahazhari, Rabu (8/1/2020).

Baik dalam instastory maupun unggahan fotonya, Ayu Azhari mengunggah potret dirinya mengenakan sweater abu-abu dan topi top hat merah.

Dalam foto itu Ayu membubuhi caption “silence is gold” yang berarti diam itu emas.

View this post on Instagram

Silence is gold ✨

A post shared by Ayu Azhari (@ayukhadijahazhari) on

Sejauh ini, Ayu Azhari sendiri belum juga memberikan tanggapan atau merespon secara langsung berkait penangkapan putranya ini ketika dihubungi oleh Kompas.com.

Penangkapan Axel Djody bermula dari hasil pengembangan kasus yang sebelumnya melibatkan pengemudi Lamborghini, Abdul Malik.

Malik adalah orang yang menodongkan pistol ke arah pelajar saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 21 Desember lalu yang kemudian viral.

Malik dan tiga tersangka lainnya ditangkap pada 29 Desember 2019, berinisial MSA dan Y.

Malik ditangkap saat sedang berada di rumahnya, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Bastoni Purnama mengatakan, pihak orang tua Axel sudah mengetahui jika putranya terlibat praktik jual beli senjata.

Namun, polisi tidak memeriksa Ayu Azhari dalam kasus ini.

“Tidak kita periksa karena tidak berkaitan dengan kasus,” kata Bastoni kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Instagram Ayu Azhari

(disadur dari kompas.com/Kurnia Sari Aziza)

Leave a Reply

%d bloggers like this: