PUTRI AISAH RESMI BERCERAI DARI USTAZ AL HABSYI, KINI PUTRI MEMINTA DEPOSIT RP 5 MILIAR.

Ustaz Ahmad Al Habsyi atau yang akrab dipanggil Ustaz Al Habsyi menikahi Putri Aisah Aminah pada 13 Agustus 2006. Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan pemberitaan mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh istri Ustaz Al Habsyi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, sidang cerai perdana mereka dilakukan pada 8 Maret 2017. Namun, pada sidang perceraian pertama Ustaz Al Habsyi tidak hadir maka sidang pun ditunda dan diadakan kembali pada 14 Juni 2017.

Sekian lama proses kasus perceraian Al habsyi dengan Putri Aisah pada 15 November 2017 lalu, ikatan pernikahan Ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisah telah resmi berpisah. Setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai Putri Aisah, yang sebelumnya bahwa Ustaz Al Habsyi menunda-nunda perceraiannya dengan Putri Aisah. Pihak Al Habsyi membantah mengenai bahwa Al Habsyi menikah siri, namun Majelis Hakim rupanya menerima bukti bahwa Al Habsyi telah menikah siri dengan seorang wanita bernama Yuyun Wahyuni dan memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai Putri Aisah.

Setelah resmi berpisah, publik dihebohkan kembali mengenai permohonan Putri Aisah ke pihak Al Habsyi mengenai nafkah yang harus diberikan kepada Putri Aisah dan Anak-anaknya. Nafkah yang diminta Putri Aisah cukup terbilang fantastik karena Putri meminta nafkah mut’ah sebesar Rp 500 juta dan deposito sebesar Rp 5 Miliar. Namun, permintaan Putri mengenai nafkah hanya dikabulkan sebagian saja.

Apakah benar bahwa Ustaz Al Habsyi masih mencintai Putri Aisah? Nafkah seperti apa saja yang dikabulkan oleh Majelis Pengadilan terhadap Putri Aisah? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment