Putri Una Resmi Bercerai Dengan Irsan Ramadhan

Sharing is caring

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Putri Una Astari atau DJ Una kepada  Irsan Ramadhan. Hal tersebut diputuskan secara verstek pada Kamis, (28/10/2021) sebab selama proses persidangan cerai dilakukan, Irsan tidak pernah hadir.

Selain gugatan cerainnya dikabulkan, Una juga mendapat hak asuh atas putrinya.

“Tadi hakim menyatakan yang pertama poinnya jelas secara resmi dan jelas PA Jakarta Selatan telah mengirimkan undangan kepada pihak tergugat tapi pihak tergugat tidak pernah hadir. Yang kedua, mengabulkan seluruhnya gugatan yang diajukan penggugat secara verstek, karena tidak hadir saudara tergugat,” kata Pengacara DJ Una, Luvino Siji Samura.

Kemudian hak asuh anak jatuh kepada DJ Una.

“Yang ketiga, putusan dijatuhkan terhadap tergugat yaitu talak satu. Lalu menjatuhkan hak hadhanah, itu pemeliharaan anak kepada penggugat, yaitu saudari Putri Una,” katanya.

Sementara itu hakim juga memutuskan bahwa Irsan harus membayar nafkah anak perbulan sebesar Rp 10 juta perbulan.

“Dan juga menghukum saudara tergugat untuk membayar biaya bulanan, pendidikan anak, nafkah anak, sebesar Rp 10 juta perbulan. Sudah diputuskan. Biaya yang disanggupi oleh pihak tergugat juga, Irsannya, lebih ke menyanggupi,” ujarnya.

Sebelumnya DJ Una menggugat cerai sang suami, pada 4 Oktober 2021 lalu. Dijelaskan oleh DJ Una mengenai alasan dirinya menggugat cerai sang suami karena perbedaan prinsip. Diketahui perempuan berusia 34 tahun ini menikah dengan Irsan pada 9 juli 2017 dan telah dikaruniai satu orang putra.

Dalam postingan instagram storynya DJ Una terlihat memposting langit diiringi lagu Coldplay berjudul “Up and Up” yang mengambarkan bahwa hidup yang kita jalani itu berat, dan ada banyak sekali hal yang dilalui seseorang untuk bisa mencapai kebahagiaan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.