Putrinya Genap Berusia 2 Bulan, Begini Ungkapan Hati Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham

Istri ketiga mendiang Ustadz Arifin Ilham, Umi Akhyar atau Femma kembali menuliskan curahan hatinya setelah sang suami meninggal dunia. Seperti diketahui, Ustadz Arifin meninggal di Penang, Malaysia, Rabu (22/5) lalu, setelah berjuang melawan kanker stadium lanjut yang dideritanya.

Di unggahannya kali ini, Umi Akhyar seolah mewakili sang buah hati, Shofiya Dzikriya Arifin meminta doa dari sang Ustadz tepat di dua bulan usianya. Tepat pada Kamis (30/5), anak ke-8 Ustaz Arifin Ilham yang lahir dari rahim Umi Akhyar itu berusia 2 bulan.

“Assalamualaikum abi… hari ini tepat usia aku dua bulan. Hari ini juga abi sudah tujuh hari… berada tenang di sana…,” tulis Umi Akhyar di keterangan foto sang buah hati yang dibagikan di Instastory-nya.

“Doakan shofi ya abi… Bisa penuhi keinginan abi. Menjadi wanita sholehah… menjadi hafidzoh… menjadi pribadi berdzikir seperti abi yang membawa kebajikan bagi keluarga dan keturunan i luv u fillah abi,” tandasnya.

Kepergiaan Ustaz Arifin Ilham ini memang membawa kepiluan sendiri untuk Umi Akhyar. Pasalnya, sejak dilahirkan, putrinya, Shofiya belum pernah dipeluk maupun dicium oleh sang ayah.

Hal tersebut lantaran saat Shofiya lahir, Ustaz Arifin Ilham sudah dalam keadaan sakit. Jenazah Ustaz Arifin sendiri telah disemayamkan di lingkungan Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Instagram Umi Akhyar

https://www.instagram.com/umi_shofiya_dzikriya/(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *