Putus Dari Christy Colondam, Ade Govinda Terciduk Jalan Berdua Dengan Vina Oktaviani

Sharing is caring

Ade Nurulianto atau yang akrab disapa Ade Govinda lahir pada 8 Mei tahun 1984. Ade merupakan salah satu personil band Govinda yang digawangi oleh Ifan, Jeje, Lucky dan Izal dan memegang posisi Lead Guitar.

Berbicara asmara, Ade pernah menjalin asmara dengan Tiwi eks T2 selama 2 tahun hingga putus karena dikabarkan menjalin hubungan special dengan Chika. Dengan Chika pun Ade menjalin hubungan hampir 2 tahun dan kandas karena faktor orang ketiga, yakni Ananda seorang model seksi dan merupakan artis pendatang baru. Putus dari Ananda, Ade pun menjalin hubungan serius dengan mantan artis cilik, Christy Colondam di tahun 2014.

Hampir 4 tahun, Ade dan Christy menjalin asmara dan dikabarkan akan segera menikah pada 30 Juni lalu yang berakhir menjadi kabar hoax. Kabar pernikahan itu diawali oleh keisengan Jeje yang memposting Undangan pernikahan dengan inisial nama A dan menulis caption “Akhirnyaa”. Berita tersebut segera diklarifikasi Ade sebagai bahan bercandaan Jeje karena yang menikah bukan Ade melainkan salah satu keluarga Govinda.

Jeje kembali iseng memposting Ade di instastory yang terciduk sedang mencari souvenir di kawasan Jakarta Timur namun bukan dengan Christy Colondam, melainkan bersama wanita lain yang bernama Vina Oktaviani seorang Pramugari yang kabarnya kini menjadi kekasih baru Ade. Belum diketahui pasti kapan Ade dan Vina menjalin asmara, padahal ditanggal 30 Juni kemarin ia dikabarkan akan menikah dengan Christy Colondam. Sementara itu Christy sendiri juga terlihat sudah move on liburan bersama kekasih barunya yang bernama Steven Felix di Singapura.

Seperti apa kisah asmara Ade dan Vina Oktaviani? Apakah Vina akan menjadi pelabuhan terkahir Ade Govinda? Benarkah Vina adalah teman Tiwi Eks T2 yang merupakan mantan kekasih Ade? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ade Govinda : @ade_govinda

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.