Putus Dari Salim, Rachel Dekat Kembali Dengan Okin

Rachel Vennya selebgram yang memiliki 6 juta followers ini kembali menjadi sorotan. Namun, bukan lagi perihal mengenai putusnya hubungan asmaranya dengan Salim.

Setelah hubungan asmara Rachel dan Salim telah kandas pada Minggu (27/2/2022), Niko yang memiliki panggilan okin ini mendadak mengunggah foto romantis dengan memeluk Rachel dari belakang di instagram story-nya.

Mantan suami Rachel ini tidak memberikan caption apapun pada postingan Instagram story tersebut, hanya menyisipkan lagu The Overtunes yang berjudul Sayap Pelindungmu.

“Saat duniamu mulai pudar dan kau merasa hilang, ku akan selalu jadi sayap pelindungmu,” bunyi lirik lagu yang disertakan Okin.

Postingan mesra yang diunggah oleh ayah dari Xabiru dan Chava ini sontak membuat banyak publik kembali menjodohkan Rachel dan Okin agar bisa kembali rujuk dan bisa saling satu rumah kembali.

Namun harapan netizen itu seperti langsung dipatahkan oleh duda dua anak itu. Setelah mengunggah foto mesra dengan Rachel, Okin kembali memposting Instagram story yang  diduga masih ada hubungannya dengan postingan sebelumnya.

Okin hanya mengunggah foto dengan keterangan tagar yang mengatan sahabat sejati.

“#bestfrienforevor” tulis okin

Walau masih simpang siur postingan okin tersebut untuk siapa, tetapi netizen banyak yang menduga bahwa Okin sedang mempertegas kedekatannya dengan Rachel hanya sebatas pertemanan. Hal ini tentu mengundang perhatian netizen untuk berkomentar.

“Kkadang harus berpisah dulu supaya bisa saling memperbaiki” tulis akun @adhi***

“Pake lagu sayap pelindung segala, ujung-ujungnya #bestfriendforevor ceunah” komentar akun @wind***

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.