Putus Dari Wafda, Kesha Ratuliu Gandeng Pacar Baru

Sarasefeika Kesha Ratuliu, lahir di Jakarta 5 Juni 1998. Keponakan Mona Ratuliu ini memulai debut akting sejak usia 5 tahun. Kesha sekarang lebih dikenal sebagai selebgram dan Youtuber.

Kesha sebelumnya pernah menjalin asmara hampir setahun dengan Wafda Saifan, vokalis Volume Band yang merupakan mantan kekasih Widi Vierratale. Tak lama setelah memutuskan untuk berpisah, Kesha pernah kepergok mesra dengan seorang bule saat berada di Bali, namun hal tersebut dijelaskan Kesha bahwa pria bule tesebut hanya sebatas teman untuk belajar bahasa Inggris.

6 November 2018, Kesha mengunggah foto bersama Adhi Permana, seorang musisi jebolan X Factor Indonesia. Sama seperti saat pacaran dengan Wafda, Kesha kerap cover lagu dengan Adhi, membagikan foto mesra di Instagram hingga nge-vlog bareng.

Sebelumnya Kesha pernah mengatakan saat di Rumpi pada Desember 2017 bahwa dirinya tidak ingin memposting foto kemesraan di sosial media karena akan berdampak di masa depan.

Mengapa Kesha masih tetap memposting kemesraan bersama Adhi di Instagram? Benarkah Kesha mencari pacar yang setipe dengan Wafda? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Kesha Ratuliu

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.