Putus dengan Atta Halilintar, Nabilla Aprillya Memposting Foto Tanpa Hijab dengan Hastag Bahagia

Nabilla Aprillya, model berusia 23 tahun ini di kenal sebagai konten kreator aplikasi bigo live dengan pakaian seksi. Nabilla pernah diketahui berfoto dengan Ariel Noah dengan baju menerawang.

Pada bulan Juni, Nabilla dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar, ketika membuat Vlog yang diberi judul “Bukber Bareng Calon, Pertama Kali Vlog Bareng Dia”. Keduanya kerap menampilkan Vlog bersama, hingga Atta mengungkapkan keseriusannya akan menikahi Nabilla. Kedekatannya dengan Atta membawa perubahan dalam penampilan Nabilla yang menjadi berhijab.

Pada bulan Agustus lalu, Nabilla dikabarkan putus dengan Atta. Bersamaan dengan kabar tersebut, 15 Agustus lalu Nabila memposting foto tanpa mengenakan hijab. Dalam postingannya, ia menuliskan caption “Hanya Tuhan yang bisa menilai” dengan hastag Bahagia. Tak berhenti disitu saja, diketahui beberapa kali Atta dan Nabilla melakukan aksi saling sindir, melalui instastory di akun instagram pribadi mereka masing-masing.

Apa alasan Nabilla melepas hijabnya? Benarkah Nabilla dan Atta putus karena keluarga Atta tak merestui hubungan mereka? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Nabilla Aprillya : @bae_biiiiiii

Leave a Reply

%d bloggers like this: