Putus Kontak, Wirdha Sylvina Beberkan Alasan Tak Kunjung Datangi Rumah Umi Elvy Sukaesih

Konflik antara pihak keluarga besar Umi Elvy Sukaesih dan putri kelimanya, Wirdha Sylvina dimulai sejak pertengahan 2018 lalu.

Permasalahan dimulai ketika Elvy dan putri tertuanya, Fitria memutus secara sepihak pendampingan hukum untuk si bungsu Dhawiya dari suami Wirdha, Zecky Alatas, SH.

“Saya ngga pernah ada masalah dengan umi, tapi umi yang memutus hubungan dengan saya dan bang Zeck, saat penanganan kasus Dhawiya…” keluh Wirdha.

Sejak bergulirnya konflik tersebut, Wirdha mengaku terputus kontak dan mengalami kesulitan menghubungi ibundanya. Namun, ia dengan tegas menyatakan memang berniat untuk mendatangi sang Umi.

“Aku memang ada rencana mau ketemu. Bukan aku tak mau memaafkan dan Umi yang harus mendatangi aku, tidak. Tidak seperti itu…” ungkap Wirdha dengan suara tertekan.

“Karena Umi tuh seperti dijagain ketat, sampai teleponnya dipegang orang lain, asistennya pun ditambah…” lanjutnya kemudian.

Kesulitan untuk menghubungi langsung sang Umi diakui Wirdha sebagai penyebab dirinya enggan mendatangi rumah Elvy Sukaesih.“Aku ngga tahu Umi berada di mana. Artinya, Umi itu sibuk. Jangan sampai aku ke sana ada umi namun ada yang lain, dan aku akan diperlakukan tidak baik…” demikin penjelasan Wirdha Sylvina.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *