Putuskan Vakum Dari Sosial Media, Reza Arap: I am Not Okay

Sharing is caring

YouTuber Reza Arap Oktovian memutuskan untuk vakum atau istirahat sejenak dari sosial media. Personel Weird Genius ini, menyampaikan bahwa dirinya akan vakum lewat unggahan Instagram story miliknya pada Kamis (14/4).

Meski tak membeberkan itu secara detail apa alasan dirinya vakum, namun ia mengambil putusan tersebut setelah merasa ada yang salah dari dirinya.

“I’m going to take time off from social media (Aku akan rehat dari media sosial),” tulisnya.

Dalam unggahan berikutnya, Reza Arap menuliskan “All of your assumptions were right. Yes, I am not okay. (Semua asumsi kalian benar. Ya, aku sedang tidak baik-baik saja).” Lanjutnya.

Suami selebgram Wendy Walters ini juga mengungkapkan, selama masa vakum tersebut ia menyerahkan semua hal yang berhubungan dengan pekerjaan dan postingan di sosial medianya akan diserahkan ke manajernya.

Reza Arap juga memposting kata-kata berikutnya pada unggahan Instagram storynya.

Reza Arap sebelumnya sempat terlibat dalam kasus investasi bodong Doni Salmanan. Dalam kasus tersebut, diduga menerima aliran dana hasil penipuan yang dilakukan oleh Doni.

Reza Arap mendapatkan saweran Rp1 miliar dari Doni saat bermain game online dan dikembalikan kepada polisi sebesar Rp950 juta.

Terbaru, Reza Arap sempat menjadi pembicaraan public saat menanggapi komentar seorang netizen yang menudingnya bahwa ia tak menghargai umat muslim di bulan puasa. Alasannya, karena Reza Arap mengunggah foto makanan di sosial media.

“Menghargai kalian yang berpuasa bukan dari gue ngepost Story sih. Lagipula itu hak gue. Sorry not sorry, jangan lupa hargai juga yang tidak berpuasa. Kalian buka karakter utama dalam hal ini,” kata Reza Arap.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.