Puy Brahmantya dan Lucky Hakim Beradu Peran dalam FTV, Fans K-Pop Meradang. Kok Bisa?

Puy Brahmantya, aktris sekaligus model berusia 35 tahun yang dijuluki ‘ratu iklan’ lantaran telah membintangi iklan lebih dari 30 kali ini, 1 Januari lalu viral setelah membintangi  FTV berjudul Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terobsesi K-Pop yang disebut berlebihan oleh pecinta K-Pop tanah air.

Ibu tiga anak yang disebut mirip Astrid Tiar ini juga diteror akun anonim yang mengatakan ia calon penghuni neraka, wanita tidak benar dan mendoakan anaknya meninggal. Namun Puy mengancam akan melaporkan ke pihak berwajib.

Dalam FTV tersebut, Puy beradu peran dengan Lucky Hakim, aktor berusia 42 tahun yang memulai karir dengan membintangi sinetron Karmapala tahun 2002.

Pria yang gagal membina rumah tangga sebanyak 2 kali ini kini aktif membuat konten youtube hewan peliharaannya yang berjumlah ratusan seperti ular, iguana hingga monyet.

Bagaimana kelanjutan laporan Puy Brahmantya kepada netizen tersebut? Benarkah Lucky Hakim belum menikah lagi karena sibuk merawat hewan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Puy Brahmantya | Lucky Hakim

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.