Rachel Vennya Minta Maaf Lagi Terkait Kasus Kabur Karantina

Sharing is caring

Rachel Vennya hingga saat ini masih terus menuai hujatan dari publik imbas kasus kabur karantina yang dilakukannya sepulang dari Amerika.

Terlebih mantan istri Niko Al Hakim ini tak mendapatkan sanksi hukuman penjara yang seolah memantik emosi publik. Tak pelak setiap kemunculan Rachel pun menuai banyak komentar hingga pandangan miring.

Tak sampai di situ, baru-baru ini Rachel juga ramai menjadi perbincangan usai terlihat kembali aktif bermain media sosial. Ia semakin menuai cibiran usai diduga netizen melakukan soft selling endorse. Terus menjadi bulan-bulanan, Rachel Vennya pun kembali muncul menyampaikan permohonan maafnya di Insta Stories miliknya lagi.

Dalam unggahan di Instagram itu, seolah-olah Rachel menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak kuat dengan sanksi sosial yang didapatnya.

Untuk yang kesekian kalinya tanpa ada pembelaan sama sekali untuk kesalahan yang aku perbuat, aku minta maaf. Dan untuk orang-orang yang pernah aku sakiti, dengan sengaja ataupun tidak, dengan serendah-rendahnya aku meminta maaf,” tutur Rachel Vennya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.