Pengakuan Mengejutkan Rachel Vennya Putus Dari Salim Nauderer

Sharing is caring

Pengakuan selebgram Rachel Vennya mengenai hubungan asmaranya dengan Salim tengah menjadi perbincangan netizen.

Sebelum ada pengakuan dari Rachel mengenai hubungannya, terdapat gossip Salim Nauderer selingkuh.

Hal itu diungkap akun gossip @playitsafebabyofficial pada Jumat (25/2/22) yang membeberkan bukti Salim selingkuh salah satunya berupa bukti chat diduga salim dengan seorang perempuan. Bahkan Nama Rachel ikut disebut dalam perbincangan tersebut.

“Kalo aku ga bales berarti aku lagi sama Rachel, kamu kenapa mara-marah sih?, kamu kemarin juga whatsapp, hampir dilihat Rachel” tulis Salim.

“Terus ini masalah belum selesai. Aku hari Selasa…polisi. Kena kasus lagi”. Lanjut Salim.

“astaga maaf aku kira kamu bohongin aku” balasan dari perempuan yang di chat oleh Salim.

Kemudian akun gossip tersebut menampilkan DM dari Rachel Vennya yang meminta kepada admin untuk mengirim bukti lain.

“Mana proof lain, alu bingung. Setahu aku itu foto di kos lama dia dari TV-nya” tulis Rachel saat admin akun tersebut mengatakan bahwa salim selingkuh.

Tidak lama kemudian, Rachel venya menulis komentar di salah satu postingan akun @playitsafebabyofficial.

Rachel mengaku telah putus dari Salim dan merasa dikhianati. Walau begitu, ibu dua orang anak ini berharap netizen untuk tidak membahas dan membongkar aib Salim lagi.

“Guys, thank you for your attention and I feel betrayed as well. Just to make it clear, aku juga udah ga ada hubungan lebih dari teman.” Jelas Rachel.

“But this is going too far. I still respect him as a friend and a human, so please stop” lanjutnya dalam komentar yang ditulisnya di akun @playitsafebabyofficial.

Sebelumnya, seperti yang diketahui Rachel Vennya dan Salim sempat menjadi perbincangan netizen karena kasus kabur dari karantina hingga membuat keduanya menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. Namun keduanya tidak ditahan dan hanya wajib lapor.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *