Rachel Vennya Ungkap Harapan di 2022 Lewat Unggahan Perdana di Instagramnya

Selebgram Rachel Vennya mengunggah foto perdananya di akun Instagramnya pada tahun baru ini. Pada unggahannya itu, Rachel membagikan potret langit cerah berwarna biru, lengkap dengan awan putih yang menghiasinya.

Lewat postingan tersebut, wanita 26 tahun itu tampak menuliskan kalimat perpisahan dengan 2021. Sekaligus mengungkapkan perasaannya di sepanjang 2021 yang menurutnya cukup menguras emosi.

“Selamat tinggal 2021,” tulis Rachel Vennya.

Postingan instagram rachel vennya

Mantan istri Niko Al Hakim itu juga menuliskan harapannya untuk di tahun 2022. Dia berharap, di tahun ini bisa menata diri lebih baik lagi, dan dapat melalui segala cobaan hidup yang akan dialaminya.

Seperti diketahui, pada 2021, Rachel Vennya resmi menyandang status janda usai bercerai dari Niko Al Hakim. Tak lama setelahnya, dia kembali membina hubungan asmara dengan seorang pria bernama Salim Nauderer.

Pada 2021, dia juga dihadapkan dengan kasus hukum, yakni pelanggaran karantina. Rachel pun mendapat cibiran dari netizen lantaran divonis bersalah namun tak ditahan, karena dinilai bersikap sopan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.