Rafael , Rangga , Reza dan Ilham SMASH Akui Kangen Pada Morgan Oey, Tapi….

Sharing is caring
Setelah lama bungkam, Morgan Oey akhirnya buka suaranya tentang grup SMASH yang telah membesarkan namanya (Rumpi, 23/03/2018). Hal ini cukup membuat keenam personil lainnya terkejut.

Pasalnya, pasca resmi mengundurkan diri secara 25 September 2013 lalu, Morgan seolah melepaskan semua hal yang berkaitan dengan sejarah masa lalunya bersama grup SMASH.

“Kaget juga, sekian lama akhirnya bisa buka statement tentang Smash,” ungkap Reza,”Seneng aja Morgan bisa speak up, karena sebelumnya Morgan tak mau membahas tentang SMASH.”

Morgan diketahui melepas semua atribut SMASH, mulai dari nama panggung, nama akun sosial media, hingga nomor telepon. Ia pun sempat putus kontak dengan 6 personil SMASH lainnya.

“Udah pernah satu acara dengan Morgan, tapi nggak boleh ketemu.” ungkap Rangga sambil tertawa.

Keenam personil SMASH yang tersisa baru-baru ini nampak berpose bersama. Tidaklah ada keingin untuk bertemu dengan Morgan, sebagai pelepas rindu?

“Kangen sih, pasti kangen. Cuma susah juga untuk ketemunya…,” ujar Ilham.

“Sebenernya pengen ketemu, silaturahmi. Tapi, ngga tau..masih bisa apa engga,” imbuh Rafael.

Rangga yang turut hadir dalam tayangan Rumpi (13/06) ikut menambahkan, bahwa sebenarnya Morgan termasuk dewasa dan jadi tempat curhat yang baik.

“Sempat gila-gilaan ma sama Morgan. Sebenarnya kangen untuk ketemu, tapi karena keadaan dan satu dan lain hal, jadi ngga bisa,” demikian kata Rangga.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.