Raffi Ahmad Mendadak Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sharing is caring

Raffi Ahmad harus dilarikan ke rumah sakit karena perlu mendapatkan perawatan usai bermain dan menggendong anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad awalnya mengeluh sakit pinggang setelah bermain dengan Rafathar, Raffi menduga bahwa dirinya lama tak mengangkat beban berat.

“Kayaknya kemarin, aku sudah lama nggak gendong-gendong berat, terus ngangkat Rafathar juga, Rafathar kan sudah tambah besar, jadinya kena ini (pinggang) kecentit. Lumayan banget ini sayang sakitnya. Kayak kesemutan gitu lo,” ujar Raffi Ahmad di channal YouTube miliknya, Rabu (16/3/2022).

Ketika sudah sampai di rumah sakit, suami Nagita Slavina ini menceritakan permasalahannya kepada dokter. Setelah menjalani pemeriksaan, baru diketahui bahwa ayah dua anak tersebut mengalami saraf kejepit.

“Tadi sudah saya lihat MRI-nya. Ini sarafnya Mas Raffi emang ada bantalan yang menonjol. Ini lah yang menekan saraf Mas Raffi, jadi yang bikin sakit ya memang bantalan ini,” kata sang dokter yang memeriksa Raffi.

Dokter memberikan saran untuk Raffi Ahmad agar segera melakukan Tindakan medis.

“Tenang, sekarang teknologi sudah bagus, pakai endoskopi. Prinsipnya kita tidak perlu melakukan sayatan bedah lagi,” lanjut dokter.

Raffi yang mengetahui hal tersebut, langsung menjalani prosedur medis itu. Setelah selesai menjalani proses itu, Raffi ahmad diizinkan untuk pulang.

Dokter juga memberikan saran agar Raffi Ahmad melakukan istirahat.

” Saya sarankan di rumah tetap hati-hati karena lukanya ada di tepi saraf dan saran saya beberapa hari ini nggak usah pergi-pergi dulu, beberapa hari sampai lukanya sembuh,” kata dokter.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.