Raffi Ahmad Pikir-pikir Dulu Terkait Tawaran Putri Wakil Presiden untuk Jadi Wakil Wali Kota

Sharing is caring

Raffi Ahmad beberapa waktu lalu mendapat tawaran untuk terjun ke dunia politik. Tawaran tersebut datang dari Siti Nur Azizah ketika putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin tersebut bertandang ke kediamannya.

Seperti dapat disaksikan di video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (11/7), Siti Nur Azizah menawari Raffi Ahmad untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020.

“Kemarin itu benar, putri Abah Ma’ruf Amin, Ibu Siti Azizah, memang ke rumah aku, memang meminang aku untuk jadi pendamping, jadi Wakil Walkot Tangerang Selatan,” ucap Raffi Ahmad ketika memandu acara televisi Okay Bos yang tayang pada Selasa (14/7).

Menurut Raffi Ahmad, dirinya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Ia mengaku belum siap untuk mengamban tanggung jawab sebesar itu.

“Aku pikir dulu. Bukan menolak. Cuma, rasanya aku masih belum punya bekal yang banyak. Aku masih mempertimbangkan itu. Kalau pun ke sana, harus belajar dulu tapi,” tuturnya.

Sementara itu, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, mengaku tersanjung tatkala sang suami mendapat tawaran tersebut.

“Karena waktu kemarin sudah dipinang juga, sebenarnya tersanjunglah, suami gue dipercaya bisa. Makanya, aku bilang sama Raffi, apa pun yang dia mau, apa pun, kita harus selalu support,” ujar Nagita Slavina.

Ya, Nagita Slavina mengaku bakal selalu memberikan dukungan untuk sang suami. Hanya saja, ia juga mengingatkan Raffi Ahmad agar totalitas jika berminat melakoni tugas seperti itu.

“Cuma, untuk jadi pimpinan daerah, bekerja untuk masyarakat, harus mau nyebur byur byur, basah,” pungkas Nagita Slavina.

Instagram Raffi-Nagita

(disadur dari kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.