Raffi-Gigi Dibikin Keder Sama Perilaku Kocak Gideon Tengker Ketemu Motor Gede

Nagita Slavina ceritakan kondisi ayahnya yang selalu berulang setiap ayahnya tidak mau minum obat. Kondisi itu juga yang menurut Nagita membuat ayahnya membuat kehebohan di media sosial dengan curhatannya.

“Ini mungkin buat family, friends kita yang udah kenal keluarga kita, keluarga aku, dari kecil pasti udah tahu permasalahannya, bukan permasalahan baru sebenarnya,” kata Nagita, dikutip dari vlog Rans Entertainment, Kamis (3/9/2020).

Lewat vlog berjudul “We Love You Papa No Matter What..Doakan Papa Gideon Sehat Selalu”, Nagita menjelaskan tentang peristiwa yang ramai dibicarakan tak lain karena ayahnya sudah beberapa bulan tidak minum obat.

Rieta Amalia, ibu dari Nagita Slavina, juga mengatakan bahwa peristiwa seperti ini sudah berulang kali terjadi ketika ayahnya lupa atau tidak minum obat. “Memang berulang sih, kadang-kadang kalau enggak minum obat pasti,” kata Rieta.

Nagita kemudian mengatakan bahwa dari dokter, ayahnya memang diharuskan rutin minum obat dan rajin konsultasi.

“Ya memang kalau yang aku tangkap, aku beberapa kali konsultasi sama dokter, kayak gini memang harus rajin konsultasi, dan minum obat. Sebenarnya itu,” kata Nagita menjelaskan.

Nagita enggan menjelaskan penyakit yang dialami ayahnya. Namun, Nagita mencoba memaklumi ramainya rerspons mengenai curhat sang ayah di media sosial. Menurut dia, hal itu terjadi karena semakin mudahnya kabar menyebar dengan adanya media sosial.

Sebagai kelanjutan video tersebut, beberapa jam lalu (3/9) Rans Entertainment juga mengunggah sebuah video berjudul “NAGITA, RAFATHAR, RAFFI, DAN SEMUA KELUARGA SAYANG SAMA PAPA..”.

Dalam video tersebut terungkap bagaimana akrabnya Raffi dan Gigi dengan Gideon Tengker, yang nampak dari sulitnya Raffi dan Gigi melarang sang ayah untuk naik motor ber-CC besar karena takut terjatuh.

Gideon Tengker yang punya watak keras dan rasa ingin tahu yang tinggi berkali-kali bikin Raffi dan Gigi keder. Namun berbagai percakapan yang terjadi dalam video ini justru menjadi kelucuan tersendiri bagi penonton; sekaligus memperlihatkan betapa cintanya Raffi dan Gigi pada Gideon Tengker.

(disadur dari kompas.com/Rintan Puspita Sari)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.