Raisa dan Hamish Daud Resmi Menjadi Orang Tua, Bayi Berjenis Kelamin Perempuan

Raisa Andriana dikabarkan telah melahirkan anak pertama, buah pernikahannya dengan Hamish Daud pada Selasa, (12/2/2019) kemarin. Raisa melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Meski keduanya belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut, namun foto kelahiran sang buah hati Raisa dan Hamish Daud telah beredar, seperti yang diunggah akun fanbase Raisa dan Hamish dengan nama @babyraisahamish1.

Dalam foto tersebut, pelantun tembang Kali Kedua itu tengah berbaring di sebuah ranjang persalinan. Raisa terlihat mengenakan baju bersalin berwarna biru muda longgar sedangkan Hamish Daud nampak berada di samping Raisa. Keduanya nampak tengah tersenyum lebar menatap sang buah hati berjenis kelamin perempuan.

Manajer Raisa, Matthew Manderos saat dimintai keterangan mengungkapkap bahwa kebenaran kabar tersebut akan disampaikan secara langsung oleh Raisa dan Hamish Daud melalui media sosial keduanya.

“Hi. Informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas perhatian nya,” tulis Matthew, Rabu (13/2/2019) dikutip dari Kompas.com.

Kabar Raisa melahirkan pertama kali berhembus lewat postingan instastory akun milik manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona.

Lewat akunnya @vitaliaramona, ia mengunggah dua gambar hati berwarna merah yang di atasnya bertuliskan nama akun Instagram Hamis Daud dan Raisa.

Postingan tersebut seakan mengisyaratkan bahwa Raisa telah melahirkan.

Kebenaran kabar tersebut semakin menguat setelah petugas rumah sakit tempat Raisa melahirkan angkat bicara. Petugas rumah sakit membenarkan bahwa Raisa memang berada di salah satu ruang rawat inap rumah sakit tersebut.

“Benar (Raisa) ada di sini. Di lantai dua,” ujar salah satu petugas administrasi rumah sakit tersebut, Selasa malam, dikutip dari Kompas.com.

Diungkapkannya, Raisa jauh-jauh hari telah memesan kamar inap kelas VVIP.

“Kalau booking-nya sudah jauh-jauh hari,” ujar petugas tersebut.

Meski petugas rumah sakit tidak menjelaskan secara gamblang, namun keberadaan Raisa di rumah sakit tersebut dibenarkannya.

Seperti diketahui, Hamish Daud dan Raisa telah mengikat janji suci pernikahan pada 3 September 2017. Keduanya mengumumkan Raisa tengah hamil anak pertamanya pada pertengahan tahun 2018.

 

Instagram Raisa Andriana | Hamish Daud

 

(disadur dari banjarmasin.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.