Rajin Balas Komen Negatif, Apa yang Membuat Rina Nose Tegar Menghadang Hujatan Netizen?

Nurina Permata Putri atau Rina Nose, komedian kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini sudah memulai karirnya dari tahun 2005. Pernah gagal membina hubungan rumah tangga dengan Ridwan dan sempat menjalin asmara dengan penyanyi Brunei, Fakhrul Rezi,  kini Rina resmi dilamar oleh Josscy, pria blasteran Indo-Belanda yang berprofesi sebagai pembuat film.

Baru setahun menjalin kasih, keduanya telah membuat kanal youtube bersama yakni Rina Josscy Channel dan telah memiliki 113 ribu subscribers.

Di youtube channel tersebut, keduanya kerap mengunggah vlog hingga video lucu hingga salah satu video yang berjudul Caroline React Reading Comments menjadi viral saat Rina menjelaskan cara membaca sebuah produk baju yang benar dan kelucuan Josscy membaca komentar netizen dalam bahasa Sunda.

Sosok “Caroline” sendiri adalah salah satu dari sekian banyak sosok yang pernah di impersonate Rina seperti Syahrini, Yuni Shara, Gempita, Agnez Mo hingga pedangdut Alam ‘Mbah Dukun’.

Wanita yang sempat menuai komentar negatif karena melepas hijabnya ini sampai sekarang masih rajin membalas komen hujatan netizen di Instagram. Baru-baru ini ia memposting lagu Kahitna yang sudah dirubah liriknya untuk para pengujar kebencian di media sosial.

Apa yang membuat Rina Nose yang sampai sekarang masih tegar menghadang hujatan netizen? Benarkah September nanti ia dan Josscy akan segera menikah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Rina Nose

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.